Dear Wulan ini dari Anto - SASTRAWAN MUDA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Juli 2020

Dear Wulan ini dari Anto

                                                                           gambar ilustrasi

                             Dulu Engkau Matahari Sekarang Bagai Bintang dilangit Mendung

bagai senyilir angin sepoi seoi berubah menjadi seperti bak angin yang topan yang menerpa ku tiba -  tiba dan seperti menunggu senjaa di sore hari dekat pantai cemara kembar yang tertiba dari langit yang begitu cerah berubah menjadi langit yang begitu kelabu, Kecewakah? Aku bertanya pada diri sendiri inikah rasanya rindu yang ingin menghubungi mu namun chatku ta kunjung membiru dan tak kunjung juga notif darimu ,dahulu kau cerita denganku betapa kecewamya kau putus hubungan dengan dia mantan mu dan kau ceritakan kuberikan kenalan berharap supaya dari kenalan itu kau juga nantinya akan sering bertanya tentang dia ke aku walau sakit tapi tak masalah yang penting berbincang denganmu sangat seru tak serasa waktu walapun kadang aku yang lupa aku hanya seorang mantan dari sahabat mu yang ku tau tak akan mau dengan ku ini .Dan kau pun nyaman dengan sahabatku yang kukenalkan dari sahabat ku iberterimah kasih aku kepadanya berkat dia ,engkau bercerita tentang hari ini keluh kesahmu dengan sahabatku dan yang lain -lain ,Akan tetapi semua sirna ketika tidak ada lagi rasa dihatimu tentang sahabatku engkau pun mulai berjarak denganku ,Inikah rindu yang tak terbalas ,Aku Pingin dengar notif darimu entah itu kau bercerita tentang kekasih barumu aku tidak peduli aku hanya pen denger engkau ceritaa Dear Wulan Ini Dari Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar